Nasional

Kelakuan Bupati Ofi Yang Gemar Nyabu Bikin Malu Generasi Muda

images (77)Ayonews, Jakarta

Tokoh muda Jakarta Ahmad Sahroni mengaku prihatin atas ditangkapnya Bupati Ogan Ilir AW Nofiadi karena kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis Sabu.

Menurut Sahroni, apa yang dilakukan sang Bupati sangat tak bisa diterima oleh akal sehat. Pasalnya, selain mencoreng citra kepala daerah, Nofiandi juga membuat malu generasi muda yang sedang gencar melawan narkoba.

“Bupati Ogan Ilir sangat melakukan generasi muda yang bobrok,” kata Sahroni¬† Selasa (15/3).

Sahroni pun menyayangkan tindakan Nofiandi, terlebih dia telah mengemban amanah sebagai pejabat publik sebagai Bupati.

“Semestinya dia memberi contoh yang baik, bukan malah sebaliknya. Tentu ini sangat mengecewakan warga yang memilihnya. Saya pun berharap dia mendapat hukuman yang setimpal,” ujar politisi NAsDem Tanjung Priok ini.

Sahroni pun meminta pemerintah lebih gencar memberantas jaringan Narkoba yang sudah menyesar semua lini kehidupan termasuk mengancam geransi muda.

“Ini benar-benar sudah darurat narkoba. Saya terus mendorong penegakan hukum yang keras pada sindikat narkoba. Saya pribadi sangat menentang dan melawan narkoba. Semoga kejadian yang menimpa Bupati Ogan Ilir jadi yang terakhir dan menjadi pelajaran buat kita semua terutama para generasi muda. Saya pun siap dites urine kapan pun saja,” katanya.

Sebelum,nya, hasil tes urine milik Nofiadi menunjukkan positif mengandung metamfetamin. Ofi (27), sapaan akrab bupati tersebut, lalu ditetapkan sebagai tersangka oleh BNN bersama empat temannya. (***)

Most Popular

To Top