Hukum & Kriminal

Cabuli Murid, Guru Ngaji Dijemput Polisi

images (83)

Ayonews, Bekasi

Seorang guru ngaji bernama M. Sholeh (40) ditangkap aparat polisi setelah dilaporkan orangtua muridnya karena kasus asusila.

“Pelaku melakukan perbuatan cabul di sebuah musala di Medansatria, Kota Bekasi,” ujar Kasubag Humas Polres Bekasi Kota Iptu Puji Astuti, Senin (14/3/2016).

Kejadian bermula ketika korban yang rutin belajar mengaji di madrasah tersebut Jumat (11/3) pagi lalu, hendak pulang ke rumah dari tempat mengaji diminta pelaku membeli air minum.

Korban yang berusia 9 tahun ini kemudian kembali sambil membawa minuman tersebut. Korban kemudian diminta ke ruangan pelaku dan disuruh duduk di pangkuan pelaku.

“Kemudian korban ditanya apakah masih suka ngompol atau tidak, dan setelah dijawab tidak oleh korban, terjadilah perbuatan cabul tersebut,” imbuhnya.

Setelah melakukan perbuatan cabul, pelaku memberi uang Rp 500 kembalian sisa membeli minuman tadi. Korban juga diancam untuk tidak menceritakannya kepada siapa pun.

Namun kemudian korban bercerita kepada orang tua. Orang tua korban selanjutnya melapor ke polisi pada hari yang sama dan pada Senin (14/3) siang tadi polisi berhasil menangkap pelaku.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 82 UU no 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.(***)

Most Popular

To Top