Hukum & Kriminal

Bupati Narkoba ini Pakai Sabu Sejak Kuliah Demi Jaga Stamina

images (77)

Ayonews, Jakarta

Tak mudah Badan Narkotika Nasional (BNN) membekuk Ahmad Wazir Motivasi, Bupati Ogan Ilir Sumatera Selatan. BNN perlu kerja ekstra untuk mendapatkan bukti kalau bupati berusia 27 tahun itu mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Cukup lama BNN  melakukan pengintaian sejak lama pada Nofiadi terkait penyalahgunaan narkotika. Nofiadi diketahui sudah lama mengalami ketergantungan narkotika jenis sabu.

Sebuah sumber di BNN, Selasa (15/3/2016) mengungkapkan cara transaksi Nofiadi mendahingga mengkonsumsi  narkoba itu. Sumber itu  menduga Nofiadi kecanduan sabu sejak di bangku kuliah. Hal itu terlihat dari kondisi giginya sudah rusak.

Nofiadi rutin menggunakan sabu dua kali dalam satu minggu. Transaksi tidak lakukannya langsung, melainkan oleh tangan kanannya Mur.

“Sabu ditaruh di dalam amplop dan di lempar melalui belakang rumah bupati dari rumah Icn seorang PNS. Rumah Icn dengan bupati saling membelakangi sehingga gampang untuk transaksi. Kadang pula Mur mendatangi rumah Icc dan ngambil barang di depan pagar rumah Icn untuk diserahkan ke bupati,” tuturnya.

Konsumsi narkotika oleh Nofiadi tidak dalam jumlah banyak. Namun hal itu rutin dilakukan tiap minggunya. “Alasannya untuk jaga stamina,” pungkasnya.(***)

Most Popular

To Top