Pilgub

Diajak Ngobrol Pilgub DKI, Ridwan Kamil Malah Minta Sandiaga Uno Beresin Pasar di Bandung yang Jelek-jelek

images (71)

Ayonews, Jakarta

Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengadakan pertemuan Santu malam  sambil makan malam. Keduanya mengaku membicarakan soal revitalisasi pasar dan berbicara soal politik.

Pertemuan keduanya dilakukan tertutup di restauran Merah Delima, Jalan Adityawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2016). Pertemuan ini berlangsung selama 1 jam. Turut hadir konsultan politik Eep Saefullah Fatah.

“Beliau bagus kepemimpinanya dalam sifat bisnis. Saya kira sudah teruji,” ujar Ridwan Kamil usai pertemuan.

Ridwan mengatakan pemerintah Kota Bandung saat ini tengah membangun banyak pasar dan diakuinya kualitas pasar di Bandung masih jelek. “Saya mengajak siapa pun, mengajak investor dan Sandi adalah teman saya. Saya tawarkan melalui proses lelang,” terangnya.

Selian berbicara soal pasar, Ridwan menyebut pembicaraan juga menyentuh soal politik, khsusnya Pilkada Jakarta. Ridwan mendoakan Sandi agar dapat sukses di Pilkada Jakarta.

“Kan saya belum tahu pasti (Sandiaga maju) tidaknya, karena masih September. Kalau saya realistis perhitungan. Kalau meniatkan saya ucapkan selamat berproses,” kata Ridwan.

Sementara itu, Sandiaga Uno membenarkan pembicaraan seputar revitalisasi pasar di Bandung dan Pilkada. “Kita singgung Pilkada. Beliau memberikan nasihat go for it. Ini silaturahmi,” kata Sandi.(***)

Most Popular

To Top