Hukum & Kriminal

Usai Tembak Mati Istri, Anggota Brimob Tembak Kepala Sendiri

images (62)

Ayonews, Cikarang

Seorang Oknum Brimob Brigadir A diduga menembak mati istrinya, AF di kediamannya di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Diduga, usai menembak istrinya, Brigadir A mencoba bunuh diri. Namun nyawanya masih selamat. Pelaku saat ini dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

“Pelaku dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pengobatan medis didampingi oleh provos brimob, (kondisinya) kritis,” kata Kapolresta Bekasi Kombes Muhammad Awal, Sabtu (12/3/2016).

Awal menjelaskan, pelaku merupakan Anggota Brimob Den D Polda Metro Jaya dan bermarkas di Cikarang, Bekasi. Polisi masih menyelidiki kejadian ini.

“Masih dalam lidik mendalam, seluruh Anggota Polri dan masyarakat prihatin dengan kodisi ini,” ujarnya.

Menurut Awal, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (12/3) sekitar pukul 02.00 WIB, di rumah A, di Kampung Tegaldanas Tower, Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya, pada Jumat (11/3) malam, Brigadir A keluar rumah dengan menggunakan sepeda motor dengan alasan akan ke lapangan (proyek). Sekitar pukul 23.30 WIB Jumat malam, A kembali ke rumah.

Sampai akhirnya pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi, DH, orang tua AF terbangun karena mendengar suara letusan senjata api. DH kemudian melihat anaknya, AF sudah tergeletak bersimbah darah.

Tak jauh dari AF, DH juga melihat menantunya sudah tertelungkup berlumuran darah. Di samping kepala AF terdapat senjata api milik A.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa itu.

“Betul ada kejadian tersebut. Saat ini kasusnya masih diselidiki oleh Propam dan juga Satreskrim Polres Bekasi,” ujar Iqbal, Sabtu (12/3/2016).

Menurut Iqbal, dugaan sementara karena persoalan pribadi. “Tapi masih dilakukan pendalaman karena anggota Brimobnya juga kondisinya masih kritis,” jelas Iqbal.(***)

 

 

 

 

Most Popular

To Top