Uncategorized

Ahok Kerja Beres, Citra Nasdem Positif

nasdemAyonews, Jakarta

Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) menilai jika kinerja calon gubernur (cagub) dukungannya bekerja dengan baik. Tentu saja, secara tidak langsung membangun citra Nasdem ke depan karena cagub tersebut dapat bekerja dengan baik.

Wakil Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrasi DPR Irma Suryani Chaniago mengatakan Nasdem tidak mendukung tanpa syarat dan tanpa mahar.

“Kalau tanpa syarat, kami tidak ingin ada politik dagang sapi kemudian. Jadi Ahok akan terpengaruhi dengan program partai kami, sehingga nanti kinerjanya tidak berjalan kepada masyarakat,” kata dia, Jumat (11/3).

Nantinya jika calon yang didukungnya bekerja dengan baik, maka secara tak langsung dapat membangun imej Nasdem dengan baik di mata masyarakat. Kemudian jika tanpa mahar, kata Irma, kalau Nasdem meminta mahar akibatnya orang yang diminta itu akan mencari gantinya.

Ketika nanti dirinya telah duduk di kursi kepemimpinan, akhirnya mereka mau tidak mau akan mencoba mengganti uang tersebut kepada parpol. “Akibatnya tentu saja dia dapat melakukan korupsi,” tutur dia.

Irma menambahkan supaya kandidat yang didukungnya tidak melakukan korupsi, maka tidak memerlukan minta mahar. Karena jatuhnya itu nantinya jadi praktik politik jual-beli. (***)

Most Popular

To Top