Ibukota

Netizen Apresiasi Duet Ahok-Heru

basuki-heru

Ayonews, Jakarta

Ribuan netizen memberi tanggapan positif kepada poster pasangan Basuki Tjahaja Purnama akrab disapa Ahok dan Heru Budi Hartono, yang akan maju lewat jalur independan pada pemilihan kepala daerah DKI 2017.

Heru adalah Kepala Badan Kepala Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI yang selama ini menjadi kepercayaan Ahok untuk menjalankan transparansi anggaran.

Teman Ahok sudah menyebarkan poster Basuki-Heru yang berslogan Jakarta Baru jilid 2 ini ke jejaring sosial.

Menurut Jurubicara Teman Ahok, Amelia Ayuningtyas, Basuki-Heru adalah dua sosok yang pas untuk memimpin Jakarta di 2017 mendatang, karena Basuki sebagai petahana telah teruji dengan ketegasanyan mereformasi birokrasi dan pembangunan infrastruktur, sedangkan Heru pegawai negeri jujur dan teruji.

“Nama Pak Heru sudah kita cantumkan di formulir dukungan sebagai bakal calon wakil gubernurnya Pak Basuki. Kami akan sosialisasikan mereka agar mendapat dukungan,” kata Amelia.

Tiga jam setelah poster tersebut di posting Teman Ahok di akun Facebook mereka, banyak tanggapan positif dari netizen. Ribuan pengguna Facebook telah membagikannya melalui linimasa mereka, deklarasi ini juga sudah dikomentari hingga 899 orang. (***)

Most Popular

To Top