Ibukota

Nasdem Bakal Mati-Matian Menangkan Duet Ahok_Heru

nasdem

Ayonews, Jakarta

Nasdem DKI mendukung keputusan politik yang diambil Basuki Tjahja Purnama alias Ahok untuk maju melalui jalur Independen bersama Ketua BPKAD Heru Budi Hartono di Pilkada DKI 2017.

Sekretaris DPW Partai Nasdem DKI Jakarta Wibi Andrino mengatakan, pihaknya sangat menghargai dan mengpresiasi keputusan politik yang diambil Ahok. Ia pun menyakini hal itu demi kebaikan warga Jakarta.

“Nasdem sangat konsisten dukung pak Ahok. Kami pun siap tempur bersama para relawan, muda-mudi Ahok, dan Teman Ahok untuk memenagkan duet pak Ahok dan Heru di Pilkada DKI 2017. Dukung penuh Jakarta Baru jilid 2,” ujar Wibi di Selasa (8/3).

Lebih lanjut, Wibi menambahkan, dengan dipilihnya jalur Indenpend, Nasdem DKI akan memperkuat konsolidasi dengan para relawan untuk menverifkasi formulir dukungan agar tak menjadi batu sandungan ketika mendaftar di KPUD DKI Jakarta.

“Kami harus benar-benar teliti terkait formulir dukungan. Ini tak mudah tapi itu adalah ujian bagi relawan dan Nasdem. Karena kami tak main-main dukung Ahok,” kata Wibi.

Sebelumnya, Ahok memutuskan untuk maju sebagai calon independen dengan menggandeng Kepala BPKAD DKI Heru Budi Hartono. Keputusan ini diambil sebagai bentuk kesetian pada relawan yang telah berjuang serius untuk mengumpulkan 1 Juta KTP. (***)

Most Popular

To Top