Ibukota

Berani-Beranian Masuk Jakarta, Ahok Bakal Derek Bus APTB

365519_10105814092015_ahok_nyorot-370x290

Ayonews, Jakarta

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menegaskan akan menderek bus Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) yang nekat masuk Jakarta. Sebab sejak Sabtu (5/3) pekan lalu, APTB sudah dilarang masuk dalam kota.

“Kalau masih ada yang masuk dalam kota paling kami tangkap, kami derek kalau macam-macam,” tegas Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (7/3).

Basuki memastikan mobil derek milik Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta mampu menarik bus besar. Selama ini mobil derek digunakan untuk menindak kendaraan yang parkir sembarangan. “Mobil derek kami kuat derek bus lho,” katanya.

Basuki menambahkan saat ini masih menunggu kesiapan administrasi untuk 600 bus hibah dari Kementerian Perhubungan. Jika sudah lengkap, maka akan langsung dioperasikan untuk menambah armada di semua koridor.

“Yang 600 bus kami sedang tunggu surat mestinya sudah masuk. STNK-nya belum siap. Nanti kalau sudah siap saya sudah kasih tau dia nanti kamu gabung sama kami saja,” tandasnya. (***)

Most Popular

To Top