Ibukota

Teman Ahok: Jakarta Butuh Gubernur Pekerja Keras, Bukan Doyan Pencitraan

ahok

Ayonews, Jakarta‎

Relawan Teman Ahok bersedia bergerak mengumpulkan KTP untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tanpa dibayar. ‎
 
Koordinator Teman Ahok Ihwan Juandana mengatakan, Jakarta membutuhkan pemimpin yang mau bekerja keras.
 
“Kalau secara pribadi, saya ingin Jakarta lebih baik karena Jakarta butuh pemimpin yang keras. Bukan cuma bangun citra tapi enggak ada kinerjanya,” kata Ihwan ‎ di kantor Teman Ahok, Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (6/3).
 
Menurut dia, selama kepemimpinan Ahok, seluruh program infrastruktur di Jakarta berjalan baik. Bahkan, program Pemelihara Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) menjadi salah satu program paling mencolong membenahi Jakarta.
 
“Sekarang jelas infrastruktur di Jakarta semua terbangun dengan baik. Program PPSU dengan pasukan orange itu bagus sekali. Genangan sangat terlihat jauh berkurang, tinggal beberapa titik, jauh lebih baik,” ujarnya.
 
Ia mengungkapkan, selama relawan Teman Ahok mengumpulkan KTP, masih ada masyarakat yang menanyakan tujuan aksi mereka. Tak sedikit pula yang meminta imbalan uang untuk bersedia menandatangani dukungan bagi Basuki.‎ (***)

Most Popular

To Top