Ibukota

Relawan Dukung Ahok Berduet Dengan PNS Bersih

ahok1

Ayonews, Jakarta

Relawan pendukung Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang tergabung dalam Komunitas ‘Muda-Mudi Ahok’ mendukung dipilihnya Heru Budi Hartono, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah DKI untuk mendampingi sang idola dalam pertarung Pilkada 2017.

Ivanhoe Semen, Kordinator Muda-Mudi Ahok mengatakan, bila benar dipilih, pihaknya sangat mendukung keputusan Ahok tersebut. Pasalnya, mereka menyakini sosok Budi sudah dipikirkan secara matang termasuk rekam jejaknya.

“PNS yang dipilih pak Ahok tentunya sudah melalui pertimbangan yang matang oleh pak Ahok sendiri, baik dari rekam jejak maupun kopetensi serta kinerja selama menjadi PNS,” kata Ivanhoe pada Jumat (4/3).

Ivan menambahkan, keputusan politik yang diambil Ahok nantinya untuk berduet dalam memperebutkan kursi DKI 1 itu juga sejalan sebagai pembuktian bila masih ada PNS yang baik dan terpenting bebas korupsi.

“Ini juga sejalan dengan pemikiran pak Ahok yang menyampaikan ke masyarakat bila masih ada PNS yang baik dan bersih,” kata Ivanhoe.

Lebih lanjut, Ivanhoe mengungkapkan, sebenarnya Muda-Mudi Ahok tak terlalu mempersoalkan pilihan pendamping Ahok, baik dari kalangan partai polotik, profesional maupun PNS sekalipun.

“Pada prinsipnya kami menyerahkan sepenuhnya keputusan pada Ahok. Kami sangat percaya pilihan Ahok adalah terbaik buat Jakarta. Sama siapa pun pendamping Ahok, kami tetap siap berjuang memenangkan Ahok pada Pilkada DKI,” ujar Ivanhoe.

Ahok menjelaskan pemilihan Heru sebagai opsi kedua calon wagub DKI Jakarta pilihannya adalah untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa ada PNS di DKI Jakarta yang jujur. (***)

Most Popular

To Top