Hukum

Dapat Deponeering, Abraham Samad Sambangi KPK Ucapkan Terima Kasih pada Kolega Lamanya

image

Ayonews, Jakarta
Keluarnya deponeering dari Jaksa Agung Muhammad Prasetyo hingga membebaskannya dari kasus pemalsuan dokumen yang membelitnya, membuat mantan Ketua KPK Abraham Samad (AS) berbungah.

Sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasihnya, Samad menemui  rekan-rekan lamanya di KPK. Dalam pertemuan selama 2 jam itu Samad juga sempat bertemu dengan Ketua KPK Agus Rahardjo.

“Terima kasih seluruh rakyat Indonesia, teman-teman jurnalis yang sudah memberikan support dan juga kami berterima kasih kepada Bapak Presiden dan Jaksa Agung,” ucap Samad di KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

Usai pertemuan itu, Samad  mengaku telah bertemu dengan seluruh pimpinan KPK.

“Tadi kita sudah ketemu seluruh pimpinan dan saya sampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan KPK yang sudah memberikan dukungan pada mantan pimpinan untuk menyelesaikan kasus-kasus hukum,” ucapnya.

“Di manapun kita berada semua insan KPK. Ada satu hal yang pasti akan tetap dilaksanakan, yaitu kita selalu berupaya pemberantasan korupsi, terus mendorong kampanye pemberantasan korupsi walaupun kita berada di luar,” jelas Samad.(***)

Most Popular

To Top