Ibukota

Relawan Adhyaksa Dault Akan Total Menangkan Pilkada DKI

pilkada

Ayonews, Jakarta

Ketua koordinator Relawan Muda Adhyaksa, Muhammad Harry Naldi, di Jakarta, Selasa (1/3) mengatakan siap berjuang mendukung Adhyaksa Dault berlaga di pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI 2017, karena tokohnya itu memiliki potensi menang.

Menurutnya, pesona Adhyaksa Dault menarik perhatian kaum muda dan puluhan aktivis dari berbagai latar belakang organisasi untuk mendukungnya. Bahkan, komunitas ini berkumpul selama dua hari di Cisarua, 26-27 Februari untuk mengikuti latihan mengelola hidup dan merencanakan masa depan bertema “100 Mimpi Pemuda Jakarta” yang dibimbing Marwah Daud Ibrahim.

“Bang Adhy figur tepat untuk memimpin Jakarta,” katanya seraya menambahkan bahwa Adhyaksa memiliki ketegasan, keberanian, kejujursan, bersih, beriman, dan bertakwa.

Kata Naldi, Relawan Muda Adhyaksa juga membentuk kepengurusan RAMAH di lima kota dan kabupaten, karena peserta terdiri dari utusan terbaik di daerahnya.

“RAMAH punya target mengajak dan menghimpun 100 ribu relawan yang akan mengawal dan mendampingi perjuangan Bang Adhy menuju DKI 1,” tambah salah satu ketua DPP KNPI itu. Mereka juga bersikap terbuka bagi semua orang yang ingin bergabung dengan RAMAH.

“Mengapa RAMAH? Pemuda adalah agen perubahan, agen sosial dan iron stock. Ramah adalah wadah yang tepat untuk para pemuda perubahan yang memiliki jiwa pejuang yang tangguh, kreatif dan inovatif,” tambahnya.

Banyak pihak yang menyambut antusias. Salah satunya adalah Muholadun yang merupakan mahasiswa.

“Saya dengan ikhlas bergabung dengan ramah, wadah relawan muda Adhyaksa.”

Mahasiswa lain yang bergabung dengan RAMAH ialah Chandra. Dia mengaku bangga bergabung dengan RAMAH. “Suatu kebanggan saya dalam memperjuangkan priotas para pemuda dalam aktivitas membangun Jakarta, dan dalam sarana ini yang sudah pasti akan memperhatikan pemuda,” kata Chandra.

Hal senada dikatakan wirausaha asal Jakarta Selatan Hendro Wicaksono. Dia merasa punya kemampuan menjadi relawan yang tangguh untuk membantu Adhyaksa menjadi gubernur ibu kota.

Kalangan akademisi juga ambil bagian adalah Tuti Herawati salah satunya. Wanita yang berprofesi dosen itu mengaku memimpikan pemimpin seperti Adhyaksa.

“Bang Adhy sosok yang kami nantikan untuk menjadikan Jakarta kota beriman bermartabat, membangun Jakarta dengan membentuk anak muda yang berkarakter dan beriman,” kata Tuti.

Banyak juga karyawan yang memutuskan bergabung. Di antaranya adalah Ikbal Hadiwinata. Warga Jakarta Barat itu menilai, Adhyaksa sosok santun. (***)

Most Popular

To Top