Ibukota

Aspirasi Komunitas Muslim Perlu Didengar Dalam Membangun Jakarta

ahok2

Ayonews, Jakarta
Tokoh muda Jakarta, Ahmad Sahroni meminta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok mau membuka diri mendengarkan aspirasi komunitas muslim dalam membangun Ibukota.

Menurut Sahroni, tak bisa dipungkiri bila warga Jakarta mayoritas merupakan umat muslim. Sehingga, perlu diajak bicara agar Jakarta berkembang menjadi lebih baik.

“Dalam membangun Jakarta memang diperlukan kerjamasama semua pihak termasuk mendengar aspirasi komunitas Muslim yang ada di Jakarta,” kata Sahroni di Jakarta Rabu (2/3)

Menurut Sahroni, ide dan gagasan komunitas Muslim di Jakarta sangat diperlukan demi kemaslahatan umat.

“Karena ajaran Islam sendiri mengatur seluruh aspek kehidupan, baik politik, ekonomi, hukum, sosial, maupun budaya. Bila diterapkan niscaya kesejahteraan hakiki, akan terwujud dalam kehidupan ini, khususnya buat warga Jakarta,” kata politisi Partai Nasdem ini.

Lebih lanjut Sahroni mengatakan, komunikasi antara Ahok dan komunitas muslim memang perlu ditingkatkan kualitasnya, agar ada kesamaan visi dan misi yang bermuara bagi kesejahteraan warga Jakarta.

“Sejauh ini komunikasi sudah baik, tapi memang perlu ditingkatkan. Apalagi sebagai pemimpin harus bijak dan mau mendengar,” katanya. (***)

Most Popular

To Top