Hukum & Kriminal

Ahok Dorong Polisi Ungkap Kasus Kabel di Drainase Deket Istana Negara

2016-02-02-12.42.29.png.png

Ayonews, Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat kesal mengetahui banyak tumpukan kulit kabel dalam jumlah besar di sepanjang selokan Jalan Medan Merdeka Selatan. Namun, ketika ditanya lagi soal kabel, dia mengaku lebih mementingkan kelancaran drainase.

“Aku nggak pusing sama kabel, yang penting udah nggak ada genangan. Pusing amat,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (2/3).

Sampai saat ini Ahok tak tahu siapa oknum yang sengaja menaruh sampah kulit kabel di Jalan Medan Merdeka Selatan, hingga akhirnya memenuhi isi got. Menurutnya, kasus ini tengah ditangani oleh Polda Metro Jaya.
Istri Sahrul Gunawan: Di Dunia Tidak Ada Teman Abadi

“PU (Pekerjaan Umum) udah lapor polisi. Aku nggak mau pusing sama gituan. Sebetulnya dulu kita udah mau ketemu. Di Merdeka Timur 2014 waktu tergenang, tapi udah beres,” kata Ahok.

“Pas soal kemarin bagus juga, saya dapet ide ini dari wartawan juga yang nanya, “Pak, Merdeka Utara tenggelem?” Saya pikir mana mungkin (Jalan) Merdeka, ring (satu) ini tergenang. Orang, waduk Pluit 2, pompa pasar ikan semua beres, mana mungkin ada genangan. Makanya saya curiga, jangan-jangan ada apa-apa, eh bener,” kata dia. (***)

Most Popular

To Top