Megapolitan

Muda-Mudi Ahok Beri Energi Positif Teman Ahok Raih 1 Juta KTP

image

Ayonews, Jakarta

Komunitas ‘Teman Ahok’ menyatakan kehadiran relawan ‘Muda-Mudi’ Ahok menambah optimis bisa raih pengumpulan satu Juta KTP buat Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.‎

“Teman ‘Muda-Mudi Ahok’ membawa energi positif bagi kami. Kami pun optimis bisa meraih satu juta KTP bahkan lebih,” ‎Humas Teman Ahok Amalia Ayuningtyas, Senin (29/2).

Amalia mengatakan, hingga kini ‘Teman Ahok’ telah mengumpulkan sebanyak 742 ribu KTP.

Wanita berusia 24 tahun jebolan Universitas Indonesia ini menambakan , selama pengumpulan dukungan agar Ahok menjadi orang nomor satu di Jakart melalui jalur idenpenden memang kerap mendapat kendala.

Diantaranya, karena keterbatasan sumber daya manusia, sehingga ‘Teman Ahok’ tak bisa mengakomodir semua warga yang akan memberikan dukungan pada Ahok.

“Ditambah pasukan baru dari relawan ‘Muda-Mudi Ahok’ diharapkan jangkauan kami bisa lebih luas dan mengakomodir semua warga Jakarta,” ujar wanita lulusan ilmu komunikasi politik ini.

‎Sementara, Kordinator Muda-Mudi Ahok, Ivanhoe Semen, pihaknya akan akan bergerilya ke kampung-kampung untuk membuka posko pengumpulan KTP.

“Akan dilakukan seperti menjemput bola. Akan ada mobil atau motor untuk menjemput langsung teman-teman yang malas datang ke posko,” ujar Ivan.

Selain membuka posko pengumpulan KTP, lanjut Ivan, pihaknya juga akan menggelar acara diskusi untuk membantu mensosialisasikan capain dan program Ahok untuk membangun Jakarta.

“Kegiatan berupa diskusi ini juga jadi ajang untuk bertemu langsung dengan warga. Kami akan memberitahu keberhasila dan apa program apa yang dilakukan pak Ahok agar Jakarta lebih baik,” katanya. (***)

Most Popular

To Top