Ibukota

Hanura Pilih Undang Ahok Ketimbang Ridwan Kamil

ahok

Ayonews, Jakarta

Partai Hanura DKI akan mengundang beberapa orang yang berpotensi menjadi bakal calon gubernur pada pemilihan kepala daerah DKI 2017, termausk Basuki Tjahaja Purnama akrab disapa Ahok, namun tidak mengundang Ridwan Kamil, karena Walikota Bandung ini tidak tegas dalam menentukan keputusan politiknya.
Undangan para tokoh ini dalam rangka pelantikan pengurus hanura se-DKI pada Minggu (28/1).

“Karena Ridwan Kamil adalah bakal calon gubernur yang pernah diundang partai lain, tapi dia tidak pernah datang. Dia seperti orang yang sedang menunggu ilham,” ujar Ketua DPD Partai Hanura DKI, Mohamad Ongen Sangaji,.

Ongen mengatakan sikap tidak tegas yang diperlihatkan Ridwan Kamil adalah gambarannya dia memimpin. Ridwan seolah-olah tidak tegas dalam mengambil keputusan. Dia khawatir jika orang Ridwan Kamil memimpin Jakarta.

“Jakarta membutuhkan pemimpin tegas dan berani.”

Sekain mengundang Ahok, Partai Hanura mengundang pengacara Yusril Ihza Mahendra; Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Boy Sadikin; Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi; kader Partai Demokrat Hasnaeni atau “Wanita Emas”; musisi Ahmad Dhani; dan dua Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham “Lulung” Lunggana dan Mohamad Taufik. (***)

Most Popular

To Top