Entertainment

5 Pekerjaan Impian di Dunia

Ayonews, Jakarta

Jika semua hal bisa menghasilkan uang di dunia ini, apa yang anda akan lakukan? Selagi kalian terus berkhayal, di bawah ini terdapat 5 pekerjaan impian yang mungkin kalian idam-idamkan.

1. Profesor Lego

Pekerjaan yang paling menyenangkan adalah ketika anda bisa kembali menjadi anak kecil lagi. Pada bulan Juni tahun 2015, Universitas Cambridge mengumumkan sedang mencari seorang profesor lego.  Oleh karena itu, Cambridge mendapat sumbangan sebesar 2,3 juta dolar dari Lego Foundation yang diperuntukan dalam meneliti bagaimana lego dapat membantu perkembangan anak di usia awal.

2. Pencoba Coklat dan Bir

Mencoba coklat atau bir terdengar sangat menyenangkan, bukan? Namun, seorang taster coklat maupun bir bukan hanya meminum dan memakannya saja, ternyata prosesnya pun lebih rumit ketimbang yang kita pikirkan. Mereka membutuhkan skill tinggi dalam indra kecap dan penciumannya.

3. Professional Sleeper

Terdengar seperti mimpi bukan bila kita dibayar setiap bulannya hampir 1500 dolar hanya untuk tidur? Suatu perusahaan kasur di Inggris menyewa professional sleeper untuk tidur di kasur mereka untuk melihat apa yang terjadi pada pembelinya apabila mereka tidur dengan kondisi yang berbeda-beda, seperti sedang mabuk, tidur di kamar yang pencahayaan kurang, dan banyak lagi. Tapi untuk mendapatkan pekerjaan ini bukanlah hal mudah karena dalam sehari saja, perusahaan kasur tersebut mendapatkan hampir 400 lamaran yang masuk.

4. Penjaga Bayi Panda

Bekerja di taman safari pasti terdengar sangat menyeramkan, tapi bagaimana bila ditugaskan untuk menjaga hewan gemas bermata hitam ini? Tugas utama perkerjaan ini adalah untuk memastikan panda telah makan dan bersih. Meski terasa seperti suatu kerjaan yang membosankan, namun bukankah menyenangkan untuk mengurus panda, si hewan lucu ini.

5. Netflix Tagger

Dalam memberikan rekomendasi film, Netflix tidak membaca pikiran anda, melainkan mempunyai pegawainya sendiri yang diberi nama Netflix Tagger. Menonton film berjam-jam merupakan pekerjaan utamanya, kemudian menuliskan sinopsis pendek mengenai filmnya sehingga Netflix bisa memberikan rekomendasi film yang lebih baik lagi untuk penontonnya. (NA)

 

Most Popular

To Top