Ibukota

Wagub Pilihan Ahok Terbaik Buat Jakarta

image

Ayonews, Jakarta

Komunitas Relawan pendukung Ahok ‘Muda Mudi Ahok’ mendukung pilihan Ahok dalam menentukan pendampingnya sebagai calon wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan datang.

Koordinator ‘Muda-Mudi Ahok’ Ivanhoe mengatakan, pedamping pilihan Ahok diyakini adalah duet yang terbaik bagi Jakarta agar lebih baik.

“Muda Mudi Ahok mendukung siapapun pilihan Ahok, tentunya yang dipilih oleh Ahok adalah orang yang dirasa bisa bekerja sama dengannya dan mengimbangi ritme kerja Ahok,” kata Koordinator ‘Muda-Mudi Ahok’ Ivanhoe Semen pada, Kamis (25/2).

Komunitas Muda-Mudi pun mendukung Ahok yang akan kembali menggandeng Djarot untuk menjadi pendampingnya, Muda Mudi Ahok mendukung pilihan Gubernur DKI tersebut.

“Ahok dan Djarot sepertinya cocoklah! dukung! Saling mengisi, siapapun yang dipilih Ahok kami dukung,” ujar Ivan.

Sebelumnya, Ahok juga sudah menyiapkan cawagub, yaitu Wagub DKI saat ini Djarot Saiful Hidayat. Ahok mengklaim Djarot yang merupakan Ketua DPP PDIP sudah direstui PDIP untuk jadi pendampingnya.

“Sudah, sudah direstui (Djarot direstui PDIP),” kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (24/2).

Ivanhoe menambahkan, relawan pendukung Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang tergabung dalam ‘Muda-Mudi Ahok’ akan blusukan ke kampung-kampung untuk kumpulkan KTP.

Kordinator ‘Muda-Mudi Ahok’ Ivanhoe mengatakan, pihaknya akan terus bergerilya untuk mengumpulkan KTP guna mendukung Ahok.

“Kita akan jemput bola, blusukan ke kampung-kampung untuk mengumpulkan KTP dukungan pada Ahok sekaligus memenangkan Pilkada DKI 2017,” kata Ivanhoe. (***)

Most Popular

To Top