Entertainment

5 Wanita Menakjubkan di Dunia

Ayonews, Jakarta

Setiap wanita di lahirkan dengan kecantikannya masing-masing. Namun, 10 wanita yang berada di bawah ini mempunyai cerita yang sangat menakjubkan, sehingga terkadang orang masih sering bertanya, ” Apakah mereka benar-benar ada?”

1. Wanita Terkecil di Dunia

Bukan hanya mendapat predikat sebagai wanita terkecil di dunia saja, Jyoti Amge juga merupakan aktris di salah satu TV Show ternama di Amerika, American Horror Story. Wanita berketurunan India ini hanya membenci satu hal tentang tingginya, dia sangat tidak suka digendong oleh orang asing seperti bayi.

2. The Illustrated Lady

Julia Gnuse merupakan wanita bertatto paling banyak di dunia. Setelah di diagnosa mengidap penyakit kulit yang membuat kondisi kulitnya memerah apabila terkena matahari, Julia memutuskan untuk mentato tubuhnya. Dia berpikir apabila orang kerap melihatnya setiap dia berjalan dengan kulitnya yang memerah itu, mengapa tidak dia berikan sesuatu yang lebih menarik saja.

3.Wanita Berkaki Raksasa

Mandy Sellars terlahir dengan kondisi unik di bagian kakinya. Dikarenakan rare genetic mutation, bagian tubuh bawah wanita ini terus berkembang hingga sekarang. Sangat menyedihkan ketika dia harus mengamputasi kaki sebelah kirinya karena terkena infeksi, namun bagian pahanya pun tetap tumbuh dengan cepat. Hingga sekarang dokter masih berusaha dalam menangani kondisi Mandy.

4. Wanita Paling Berbulu di Dunia

Wanita asal Thailand ini lahir dengan kapasitas bulu yang sangat berlebih atau disebut Ambras/ Werewolf Syndrome. Dia memiliki bulu yang tebal di bagian muka, kuping, tangan, kaki dan punggungnya. Bahkan, treatment laser pun tidak bisa menghentikan ini. Pada tahun 2010, Supatra masuk ke dalam Guinness World Record sebagai wanita paling berbulu di dunia.

5. Si Kembar

Abigail dan Brittany Hensel merupakan kembar yang berbagi satu tubuh. Abigail mengontrol bagian kanan, sedangkan Brittany bagian kiri. Mereka berbagi saluran pembuangan dan reproduksi yang sama, namun jantung, paru-paru dan bagian perut terpisah. Mereka sering berargumen dalam memilih baju dan rencana pergi tapi seperti orang kembar lainnya, mereka dapat menyelesaikan kalimat yang satunya dengan mudah. Meski dengan keadaan seperti itu, kedua bersaudara ini terlihat menikmati hidupnya. Bahkan, keduanya mempunyai acara realiti sendiri di salah satu channel TV di luar. (NA)

Most Popular

To Top