Megapolitan

Pasukan Muda-Mudi Ahok Blusukan Kumpulkan KTP

image

Ayonews, Jakarta

Relawan pendukung Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang tergabung dalam ‘Muda-Mudi Ahok’ akan blusukan ke kampung-kampung untuk kumpulkan KTP.

Kordinator ‘Muda-Mudi Ahok’ Ivanhoe mengatakan, pihaknya akan terus bergerilya untuk mengumpulkan KTP guna mendukung Ahok.

“Kita akan jemput bola, blusukan ke kampung-kampung untuk mengumpulkan KTP dukungan pada Ahok,” kata Ivanhoe usai berkunjung ke markas ‘Teman Ahok’ Selasa (23/2).

Guna mendukung kegiatan tersebut, lanjut Ivanhoe, pihaknya juga akan mendirikan stand dengan memanfaatkan mobil serta motor.

Ivanhoe menyatakan, blusukan yang dilakukan relawan ‘Muda-Mudi Ahok’ ini untuk memudahkan warga Jakarta memberikan dukungannya pada Ahok.

“Mungkin karena keterbatasan waktu mereka jadi gak sempat menyerahkan KTPnya, makanya kami akan jemput bola untuk memudahkan warga Jakarta,” ujar Ivanhoe.

Ivanhoe mengatakan, berdasarkan info dari ‘Teman Ahok’ sejauh ini sudah ada 728 KTP yang terkumpul.

“Kami sangat optimis jumlahnya akan terus bertambah. Muda-Mudi Ahok siap membantu untuk mencapai target sejuta KTP untuk Ahok yang digagas ‘Teman Ahok’,” katanya. (***)

Most Popular

To Top