Uncategorized

Nasdem DKI Dirikan Posko Induk KTP Dukungan Untuk Ahok

ahok

Ayonews, Jakarta

DPW Partai Nasdem DKI Jakarta mendirikan Posko Induk pengumpulan KTP untuk mendukung Basuki Tjahja Purnama alias Ahok maju melalui jalur Indenpenden dalam pertarungan Pilkada DKI 2017.

Sekretaris DPW Partai Nasdem DKI Jakarta Wibi Andrino mengatakan, posko ini sendiri diberi nama ‘Posko Induk KTP Dukungan Untuk Ahok’ yang bermarkas di kantor Nasdem di Gondangdia, Jakarta Pusat.

“Posko induk KTP dukungan untuk Ahok ini sendiri merupakan sinergi DPW Nasdem DKI dengan ‘Teman Ahok’ dalam mengumpulkan 1 Juta KTP,” kata Wibi di Jakarta, Selasa (23/2).

Lebih lanjut, Wibi mengatakan, posko Induk pengumpulan KTP ini sendiri buka setiap hari untuk mengumpulkan KTP yang berasal dari kader Nasdem, simpatisan serta masyarakat yang mendukung Ahok untuk kembali memimpin Jakarta.

Posko Induk sendiri nantinya, tak hanya dipusatkan di Kantor DPW Partai Nasdem DKI, namun juga akan tersebar ditiap Kecamatan yang ada di Jakarta.

“Bahkan sampai Kelurahan, semata untuk memudahkan warga Jakarta yang ingin memberikan KTP nya sebagai bentuk dukungan pada pada Pak Ahok. Kemudian setelah KTP terpenuhi, tempat ini akan berubah menjadi posko pemenangan Ahok,” kata Wibi.

Wibi berharap dengan hadirnya posko ini, akan semakin memuluskan langkah Ahok menuju kursi DKI 1.

“Posko induk tersebut selain berfungsi mengumpulkan KTP dukungan untuk Ahok, juga sebagai pusat kendali kegiatan, merencanakan, kordinasi dan monitoring dalam rangka memenangkan Pak Ahok,” kata Wibi. (***)

Most Popular

To Top