Ibukota

Ahok Harus Jamin Sekolah Anak Warga Kalijodo

365519_10105814092015_ahok_nyorot-370x290

Ayonews, Jakarta‎

‎Anggota DPRD DKI Jakarta, Syarif  mengingatkan Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama alias Ahok agar memperhatikan dan menjamin kelangsungan belajar anak-anak penghuni komplek rumah bordil kalijodo, karena belajar mereka tidak boleh terganggu.

Syarif mengingatkan pemerintah yang akan menghancurkan kalijodo pada Senin (29/2) harus menjamin kelangsungan belajar siswa Kalijodo.

“Jangan sampai ada siswa yang keleleran. Mereka harus ada di sekolah,” katanya.

Syarif juga mengimbau pemerintah dalam menertibkan Kalijodo menggunakan cara damai, sehingga tidak menimbulan korban dari pihak berkepentingan.

Kepala Dinas Perhungan dan Transpirtasi DKI Jakarta, Andri Yansyah mengungkapkan, dia menyediakan fasilitas bus sekolah untuk siswa yang tempat tinggalnya direlokasi ke Rumah Susun Marunda di Jakarta Utara dan  Pulogebang di Jakarta Timur.

Menurut Andri, fasilitas bus sekolah ini diberikan kepada siswa yang sebelumnya tinggal di Kalijodo agar mereka tidak terkendala masalah transportasi.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama akrab disapa Ahok menggaransi siswa penghuni Kalijodo untuk terus belajar hingga mutasi sekolah mereka selesai.‎ (***)‎

Most Popular

To Top