Hukum & Kriminal

Mau Tawuran, 63 Warga Johar Baru Diamankan Polisi

tawuran
Ayonews, Jakarta
63 orang yang diduga akan melakukan tawuran diamankan polisi saat melakukan operasi cipta kondisi di Johar Baru, Jakarta Pusat. Tak hanya itu, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti batu dan beberapa senjata tajam.
“63 orang yang mempersiapkan tawuran digeledah dan diamankan,” ucap Kabag Ops Polres Jakarta Pusat AKBP Susatyo dalam keterangannya, Minggu (21/2/2016).

Susatyo menyebut operasi itu dilaksanakan pada Sabtu (20/2) menjelang tengah malam. Operasi sendiri dilakukan di RW 09 dan RW 12, Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.
Operasi dilakukan dengan kekuatan 80 personel gabungan dari Polres Jakpus dan Polsek Johar Baru. Susatyo menyebut sejumlah barang bukti seperti batu dan senjata tajam pun diamankan.
“Barang bukti ditemukan di TKP yaitu 3 karung batu, 4 karung botol beling, 1 linggis, 1 gancu, 1 potongan besi, 2 parang, dan 1 bambu diikat ujung pisau,” ucapnya.
Puluhan orang yang diamankan pun lalu didata dan diidentifikasi. Setelah itu pembinaan dilakukan oleh polisi serta tokoh masyarakat di kedua wilayah tersebut.(***)

Most Popular

To Top