Hukum

Reza Chalid Menghilang, Kasus ‘Papa Minta Saham’ Menguap

riza-chalid_20151204_141102
Ayonews, Jakarta
Pengusaha Reza Chalid hilang dari peredaran. Padahal, Kejaksaan Agung terus mengupayakan memanggil Chalid terkait dugaan kasus pemufakatan jahat ‘Papa Minta Saham’. Meski keberadaan Reza belum diketahui, Kejaksaan tak akan menyerah.

“Ya nanti kita cari lagi,” kata Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Arminsyah, di kantornya, Jl Sultan Hasanudin, Jakarta, Jumat(19/2/2016).
Ia tidak menjelaskan bagaimana cara mengupayakan kedatangan Reza. Begitupun kemungkinan meminta bantuan interpol untuk mencari Reza. “Saya nggak jawab soal itu,” imbuh Arminsyah.
Sebelumnya, Jaksa Agung Muhammad Prasetyo menegaskan penyelidik tetap mempertimbangkan memanggil Reza Chalid yang ikut dalam pertemuan dengan Setya Novanto serta mantan Presdir Freeport Indonesia Maeroef Sjamsoedin.

“Iya kita akan evaluasi dulu, kan ada prosesnya. Tahapan-tahapannya ada. Kita lihat hasilnya maksimal. Ini kan evaluasi itu sudah dirapatkan segala macam, kan Reza Chalid juga belum berhasil kita panggil. Nanti akan kita tetap panggil. Kita tidak akan pernah ada kata menyerah,” kata Jaksa Agung Prasetyo beberapa waktu lalu.(***)

Most Popular

To Top