Hukum & Kriminal

Aneh, Usai Ditetapkan Tersangka, Saipul Jamil Malah Merasa Didzalimi

saipul jamil

Ayonews, Jakarta

Pedangdut Saipul Jamil mengaku merasa terzalimi atas kasus dugaan pelecehan seksual yang menjeratnya menjadi tersangka. Kuasa hukum Saipul, Kasman Sangaji menegaskan kliennya bukanlah pelaku dugaan pelecehan seksual, melainkan korban.

“Kalau bicara itu (merasa terzalimi) saya tegaskan Bang Ipul bukan sebagai pelaku, tapi sebagai korban,” ujarnya kepada wartawan usai menemani Ipul menjalani pemeriksaan di Pusdokkes Polda Metro Jaya, Sabtu (20/2/2016).

Ketika disinggung Saipul  telah mengakui perbuatannya,  Kasman mengatakan bahwa kliennya tidak mengakui mengakui perbuatannya.

“Kalau penyesalan tentu ada, tapi bukan dalam tatanan perbuatan. Pemeriksaan air liur dan sebagainya kan tidak ada buktinya. Pemeriksaan kemarin narkoba di BNN negatif semua,” kata Kasman.

Kasman juga mengklarifikasi pernyataan Saipul yang mengaku menyesali perbuatannya. Dia menilai, Ipul menyesal karena telah kenal dengan korban.

“Menyesal bukan dalam tatanan perbuatan, karena perbuatan tidak ada. Tapi menyesal karena kenal dengan anak itu. Bang Ipul menyesal karena menjadi korban pemberitaan. Anak itu bukan sebagai korban, tapi sebagai pelapor,” tutupnya.

Sementara, usai dilakukan pemeriksaan di Bidokkes Polda Metro Jaya,  kepada wartawan Saipul  meminta doa agar dirinya dijauhkan dari orang yang menzaliminya.

“Semoga saya dijauhkan dari orang yang menzalimi saya,” ujar Saipul .

Tak jelas siapa yang disebut menzalimi Saipul tersebut. Si pedangdut ini juga meminta doa agar kasusnya segera selesai.

“Insya Allah nggak (bersalah) doain ya. Ini ujian dari Allah SWT. Minta doanya ya,” kata Saipul sambil buru-buru masuk ke dalam mobil penyidik.(***)

Most Popular

To Top