Hukum & Kriminal

Kasus Penganiayaan Pembantu, Anggota DPR Ivan Haz Sudah Ditetapkan Polisi jadi Tersangka

ivan haz
Ayonews, Jakarta
Fany Syafriansyah alias Ivan Haz dilaporkan oleh T (20) seorang pembantu rumah tangganya. T diduga mengalami kekerasan fisik oleh majikannya itu. Ivan dalam jumpa pers beberapa silam lalu, Ivan membantah melakukan kekerasan. Ivan menyebut pembantunya itu terjatuh.
Namun proses sudah berjalan, surat izin dari Presiden untuk memeriksa anggota DPR pun sudah di tangan penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Dalam waktu dekat, penyidik akan segera memanggil Ivan Haz sebagai tersangka.
“Surat izin presiden sudah kami terima sejak 3 hari yang lalu dan dalam waktu dekat kami akan panggil yang bersangkutan sebagai tersangka,” ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, Jumat (19/2/2016).
Krishna mengatakan, surat panggilan tersebut dilayangkan hari ini ke alamat Ivan Haz. Pemeriksaannya sendiri dilakukan pada pekan depan.
“Kalau surat panggilan pemeriksaannya sudah hari ini, untuk diperiksa dalam kasus KDRT. (Surat) itu kan tiga hari kerja, berarti diperiksanya antara Rabu atau Kamis,” imbuh Krishna.
Krishna pun mengimbau kepada Ivan Haz untuk bersikap kooperatif dan memenuhi panggilan tersebut. “Kami minta yang bersangkutan secara sukarela datang, memenuhi panggilan,” tutupnya.(***)

Most Popular

To Top