Hukum & Kriminal

Dipepet dan Dibacok Begal, Motor Karyawati Dirampas

begal

Ayonews, Jakarta

Aksi komplotan Begal makin mengerikan. Tak pandang bulu, siapa pun korbannya. Kali ini seorang karyawati sebuah kafe  menjadi sasaran kawanan begal di Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat subuh (19/2/2016).
Kasubag Humas Polres Bekasi Kota Iptu Puji Astuti mengatakan, peristiwa terjadi pada Jumat pukul 04.00 WIB. Korban bernama Renita (21) yang bekerja sebagai pramusaji di sebuah kafe di Margahayu, berboncengan motor dengan temannya Dewi Sartika (25).

Korban yang mengemudikan motor Honda Beat bernopol B 3124 KWX melintas di Jl Raya Siliwangi, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Rawalumbu, Kota Bekasi.

“Saat itu korban dipepet oleh pelaku berjumlah dua orang yang kemudian kangsung membacok korban di bagian tangannya,” ungkap Puji.

Karena kesakitan akibat bacokan di pergelangan tangannya itu, korban pun spontan melepaskan tangannya dari kemudi motor. Motor pun oleng hingga korban dan temannya terjatuh.

Setelah korban terjatuh, kedua pelaku melarikan diri dan merampas motor korban. Korban kemudian dibantu warga sekitar untuk dilarikan ke rumah sakit.

“Pelakunya masih diselidiki, korban juga tidak ingat pelat nomornya,” tutupnya.(***)

Most Popular

To Top