Hukum & Kriminal

BNN Amankan Truk Fuso Muatan 1 KG Ganja

ganja

Ayonews, Jakarta

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sukabumi mengamankan sebuah truk jenis Fuso di Jl Raya Gentong, Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat sekitar pukul 02.00 WIB, Jumat (19/2/2016).

Keterangan yang diberikan Deni Yusdanial Kepala BNN Kabupaten Sukabumi, truk tersebut dalam keadaan terparkir dan saat dilakukan penyergapan bersama anggota Polres Sukabumi Kota sudah dalam keadaan ditinggalkan oleh pengemudinya.

“Truk fuso bernomor polisi B 9016 SQA terparkir di pinggir jalan. Saat kita periksa supirnya tidak ada dilokasi. Ketika bak digeledah tercium aroma ganja dan beberapa tumpukan dus bekas bungkus air mineral, diduga bekas penyimpanan ganja kering. Ketika kita periksa lebih jauh ditemukan barang bukti satu kilogram ganja di sudut truk,” beber Yusdanial kepada detikcom sekira pukul 11.45 WIB.

Yusdanial mencurigai jika truk fuso tersebut berkaitan dengan temuan Ganja di dalam Truk sebelumnya pukul 23.30 WIB di Kp.Pasir Ipis RT 11 RW 03 Desa Tegalpanjang. “Sepertinya truk besar ini yang menyuplai ke truk-truk kecil yang diamankan lebih dulu Kamis malam tadi,” sambungnya.

Saat ini truk berwarna hitam itu masih diamankan di Mako BNN Sukabumi untuk penyelidikan lebih lanjut. “Tersangka sudah teridentifikasi, dan dalam pengejaran petugas,” tandas dia.(***)

 

 

Most Popular

To Top