Internasional

Wanita Tewas di Lokasi di Jantung Olimpiade

images

Ayonews, Rio de Janiero

Seorang wanita asal Argentina tewas di Pantai Copacobana Rio de Janiero. Ia tewas akibat serangan pisau di landmark kota yang akan jadi jantung olimpiade tahun ini.

“Seorang turis asal Argentina terluka oleh seorang penyerang. Dia kemudian diberikan pertolongan dan dibawa ke Rumah Sakit Miguel Couto. Kemudian ia meninggal,” kata pihak Kepolisian dalam sebuah pernyataan seperti dilansir AFP, Kamis (18/2/2016).

Setelah kejadian tersebut, polisi berhasil menangkap dua orang yang diidentifikasi sebagai pelaku. Peristiwa itu terjadi pada jam-jam sibuk di pagi hari.

Situs berita Global mengatakan, turis yang tewas tersebut berusia 25 tahun. Dia berada di pantai dengan kedua temannya yang kemudian ada beberapa orang yang mendekatinya untuk meminta rokok dan kemudian juga berusaha untuk merampok mereka.

“Mereka kemudian dikejar karena mereka melarikan diri. Akibatnya satu orang tewas sebelum mencapai pinggir laut,” lanjut pihak kepolisian dalam menangani kasus ini.

Serangan tersebut terjadi di seberang jalan dari beberapa hotel berbintang. Pantai Copacobana sendiri merupakan objek wisata terkenal di Brasil.

Agustus ini tempat tersebut akan dijadikan tuan rumah Voli. Sebelum wanita asal Argentina, salah seorang profesor di Univeristas Rio berumur 62 tahun juga tewas ditikam saat sedang membawa anjing peliharaan jalan-jalan di sekitar pantai.(***)

Most Popular

To Top