Entertainment

Oral ABG Cowok Lagi Tidur, Saipul Jamil Diancam 15 Tahun Bui

image

Ayonews,Jakarta
Artis dangdut Saipul Jamil terjerat kasus pencabulan. Dia dijerat dengan pidana pasal 82 UU Perlindungan Anak dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun bui.

“Yang bersangkutan sudah tersangka, bakal kami tahan,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona, Kamis (18/2/2016).

Sampai detik ini Saipul masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kelapa Gading. Dalam pemeriksaan, kata Daniel, Saipul sudah mengakui perbuatannya. Polisi juga sudah memeriksa saksi-saksi dan juga melakukan visum pada korban.

Kasus bermula ketika ABG pria berusia 17 tahun 0 itu diajak ke rumah Saipul. Si ABG mau saja karena melihat pelaku yang artis.

“Anaknya umur segitu melihat artis, gimana sih. Iya fans, fans pada umumnya, kemudian diajak artis siapa yang tidak mau. Tetapi saat itu korban tidak menaruh curiga,” jelas Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha, Kamis (18/2/2016).

Sebelumnya, kata Ari, korban dan Saipul sudah bertemu dan berkenalan. Pertemuan pertama pada 31 Januari lalu di studio di sebuah acara pencarian bakat. Tidak lama kemudian, terjadi pertemuan kedua, korban bertamu ke rumah Saipul.

“Pertemuan kertiga saat ketemu korban sendirian di acara televisi swasta untuk bantu pijat. Karena SJ saat itu bawa satu asisten cowok,” ujar dia.

Pada Kamis dini hari, korban diajak menginap di rumah pelaku. Kemudian Saipul meminta dipijat.

“Kemudian diminta berkali-kali akhirnya berhasil yang ketiga kali. Setelah korban curiga ada yang aneh dengan permintaan tersangka, korban mencoba mengelak. Awalnya korban mau salat tahajud, setelah itu kesempatan kedua korban mulai curiga, diminta melakukan perbuatan nggak pantas, korban kemudian tidur kamar lain lalu terjadilah perbuatan cabul,” urai Ari.

Korban tersadar saat bangun dan teriak. Korban kemudian pergi dan melapor ke polisi. Pihak kepolisian kemudian melakukan visum dan Saipul dijemput di rumahnya..(***)

Most Popular

To Top