Ibukota

Pangdam Jaya Akan Tangkap Oknum TNI yang ‘Jajan’ PSK Kalijodo

pangdam
Ayonews, Jakarta
Upaya penertiban kawasan Kalijodo oleh Pemprov DKI Jakarta juga didukung Kodam Jaya. Dalam operasi besok, Kodam Jaya juga akan menurunkan personil untuk memback up Polda Metro Jaya Satpol PP.
Bahkan, Pangdam Jaya juga sudah mengingatkan anggota TNI untuk tidak terlibat jadi beking di Kalijodo atau ‘jajan’ PSK di sana. Oknum TNI yang ketahuan ‘jajan’ atau pun bekingi Kalijodo akan ditindak tegas.
“Apa? ‘jajan’, pelanggaran, enggak boleh dong. Ya ditindak,” tegas Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana kepada wartawan usai menghadiri rapat koordinasi bersama Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) dan Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/2/2016).
Teddy juga akan menindak tegas bila ada oknum yang membekingi prostitusi di Kalijodo. “Ya kita tangkap dong, enggak boleh. Ya ditindak,” tegasnya.
Teddy mengungkapkan, pihaknya mewaspadai setiap kemungkinan tidakan penyelewengan oknum di Kalijodo. Tetapi menurutnya, pihaknya belum pernah menerima ada laporan soal oknum TNI yang membekingi di Kalijodo.
“Semua kemungkinan berangggapan ada. Enggak ada (laporan oknum) tapi kita harus mewaspadai itu semua,” tambahnya.
Pihaknya mendukung penuh kebijakan Pemda DKI dalam upaya pembersihan penyakit masyarakat sosial (PMS) dan relokasi di Kalijodo.
“Kita diminta dari Polda untuk melakukan operasi penyakit masyarakat, saya diminta, sama-sama di Jakarta masa saya nggak bantu,” tutupnya.(***)

Most Popular

To Top