Nasional

Manusia Bisa Punah Bila LGBT Dibiarkan Menyebar

lgbt
Ayonews, Jakarta
Lesbian Gay Bisexual dan Transgender (LGBT) tak sekadar persoalan moral dan penyimpangan semata. Namun lebih dari itu. Prilaku LGBT itu bak virus dan ancaman bagi kemanusiaan. Bila LGBT dibiarkan, perlahan manusia akan punah.
Hal ini terungkap dari pertemuan pengurus DPP PAN dan pengurus DPP Muhammadiyah saat membicarakan berbagai persoalan negara. Dalam pertemuan tersebut secara tidak langsung, terjadi kesepakatan tentang LGBT.

“Kalau ada pandangan sama antara Muhammadiyah dan Ketum PAN dan MPR soal LGBT karena nilai agama juga pada nilai moral pancasila. Bukan diskriminasi,” kata Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nasir usai pertemuan di gedung PP Muhammadiyah Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat, senin (15/2/2016).

Ia mengatakan beberapa hal dalam pertemuan ini seperti peningkatan sumber daya manusia dengan kerja sama antara PAN dan Muhammadiyah.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan salah satu hal penting yang harus ditingkatkan dengan masuknya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) ke Indonesia yakni bukan saja di sektor ekonomi tapi juga soal sosial politik. Terkait soal LGBT ini, Zulkifli mengatakan PAN tidak memusuhi kelompok-kelompk ini namun menolak penyebaran LGBT.
“Kalau menyebar, kita jelas nolak. Kalau pembinaan boleh saja. Karena kita menganggap LGBT itu penyimpangan. Kalau itu dianggap tidak menyimpang, punah kita. Kalau perempuan sama perempuan, laki-laki sama laki-laki, habis kita. Enggak punya anak lagi. Kemanusiaan terancam,” kata Zulkifli Hasan.
“Karena itu kita hormati, tidak boleh dizalimi dan sewenang-wenang tapi menyebarkan, itu kita tolak. Dana kampanye juga kita tentang. Tidak boleh. Kan repot kita,” pungkasnya.(***)

Most Popular

To Top