Hukum & Kriminal

Hidung Mancungnya Somplak Digigit Anak Pengusaha, Reiner Pasha Lapor Polisi

009416d1-62ac-4e06-b758-aedda38ee2fe_169
Ayonews, Jakarta
Hidung mancung Reiner Pasha somplak gara-gara putus digigit soerang pemuda di Potato Head Garage, SCBD, Jaksel. Pelakunya adalah Arsha, anak dari seorang pengusaha yang kini masih dikejar polisi.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi Santoso, Sabtu (13/2/2016) menjelaskan bahwa pelaku masih diburu. Sementara korban sudah dimintai keterangan pada Jumat (12/2) sore kemarin. “Hidung korban masih diperban saat menjalani pemeriksaan di rumahnya di kawasan Depok,” kata Eko.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari saksi-saksi di TKP, lanjut Eko, peristiwa bermula ketika korban datang bersama temannya bernama Adit ke kafe tersebut pada Minggu (7/2) sekitar pukul 23.00 WIB. Korban saat itu ke lokasi untuk melihat temannya nge-DJ. “Sesampainya di Potato Garage, korban bertemu dengan 6 temannya yang lain, satu orang perempuan. Kemudian mereka minum,” imbuhnya.

Malam pun semakin larut. Sampai akhirnya korban melihat temannya bertengkar dengan teman perempuannya. Korban pun mencoba mencari tahu ada permasalahan apa temannya itu.

“Namun kemudian dijawab temannya itu ‘enggak ada apa-apa’ dan korban pun kembali ke dekat DJ. Tetapi kemudian korban bertengkar lagi dengan perempuan tadi,” imbuhnya.

Korban pun kemudian mencoba melerai perkelahian temannya itu dengan memeluk temannya dan menariknya. Kemudian temannya tersandung dan terjatuh.

“Kemudian korban ini meminta temannya yang lain untuk menjaga temannya Adit yang jatuh tadi. Tetapi kemudian tiba-tiba datang pelaku ini dan berteriak ‘keluar lo anak kampung’,” imbuhnya.

Pelaku kemudian cekcok mulut dengan Adit, teman korban tadi. Korban dan teman-temannya kemudian mencoba melerai pertengkaran Adit dengan pelaku. “Tetapi pelaku tidak terima kemudian memukul teman korban dan korban membela temannya, lalu terjadi perkelahian antara korban dan pelaku,” lanjutnya.

Seorang sekuriti kafe yang mencoba melerai pun sampai terjatuh. Sampai akhirnya korban dalam posisi terlentang, lalu pelaku menindih korban dan keduanya pun bergumul di lantai.

“Dalam posisi korban di bawah dan pelaku di atas, kemudian pelaku menggigit pelipis kanan korban dengan kencang lalu menggigit lubang hidungnya hingga putus,” imbuhnya. Sekuriti kafe kemudian melerai keributan tersebut. Korban pun kemudian dipapah keluar dari kafe. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit.(***)

Most Popular

To Top