Uncategorized

Polisi Temukan Proyektil Peluru Bekas Nembak Driver Gojek

image

Ayonews, Jakarta
Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait penembakan Go-Jek di Jalan Raya Kemang Utara, Jakarta Selatan. Sebutir proyektil ditemukan lokasi penembakan.

“Kita temukan proyektil di dalam rumah (di dekat lokasi-red),” ujar Kasat Reskrim AKBP Audie Latuheru di lokasi kejadian, Sabtu (13/2/2016).

Audie belum dapat memastikan senjata yang digunakan oleh pelaku. Namun dapat dipastikan adanya letusan senjata api. Korban Go-Jek itu bernama Rionaldo. Dia menderita luka jahitan di kepala dan dirawat di RS JMC. Rionaldo diduga terserempet peluru pelaku.

“Yang pasti senjata api, saksi dengar ada letusan suara keras dan ditemukan proyektil,” tegas Audie.

Sementara itu menurut saksi Adi penjaga counter pulsa yang lihat kejadian itu, dia melihat korban memastikan korban ditembak senjata api. Adi melihat jelas pistol pelaku.

“Seperti revolver hanya lebih besar sedikit dari punya polisi, senjata dikeluarkan dari jaket belakang dan ditempel ke samping kepala korban,” papar Adi.

Usai penembakan pelaku yang diketahui berjumlah dua meninggalkan lokasi dengan tenang. Sedangkan motor korban ditinggal di lokasi.

“Pelakunya berjumlah dua yang satu pakai matic merah sedang satu lagi saya tidak hapal, setelah menembak pelaku meninggalkan lokasi dengan tenang. Kayaknya mereka habis ribut,” pungkasnya.(***) 

Most Popular

To Top