Uncategorized

Cekcok dengan Pengendara Jeep, Driver Gojek Ditembak Kepalanya

image

Ayonews, Jakarta
 Seorang driver Go-Jek ditembak di bagian kepala saat melintas di Jl Kemang Utara, Jakarta Selatan. Driver itu ingin mempertahankan motornya yang hendak diambil.

“Saya lewat sana, tiba-tiba ada pengendara Go-Jek sudah terbaring. Masih bisa bicara,” kata Atmo, seorang saksi mata, Sabtu (13/2/2016). 

Saat itu Atmo melintas sekitar pukul 17.10 WIB. Saat itu, driver tersebut masih bisa bicara.

“Dia bilang ‘Tolongin, saya mau dibegal. Saya mau pertahanin motor lalu saya ditembak’,” ujarnya mengulang ucapan si driver Go-Jek. 

Driver yang belum diketahui namanya itu berhasil mempertahankan motor Vario B 3032 SSF berwarna biru miliknya. Tetapi, kepala bagian belakangnya ditembak. 

Petugas keamanan dan pengendara lain yang melintas lalu menolong dan membawa driver Go-Jek itu ke RS. Saat itu, si driver masih sadar. 

“Kata saksi di sana, yang mau ambil motornya tuh mobil Jeep warna merah,” kata Atom.

Polisi sendiri sudah mendapat keterangan soal peristiwa sebelum penembakan driver Go-Jek di Kemang, Jakarta Selatan. Driver dan pelaku sempat terlibat cekcok.

“Itu sempat terjadi cekcok. Dari cekcok sebelum sampai TKP ada gap antara korban pelaku sampai TKP, terlihat ribut adu fisik kemudian dalam adu fisik terdengar suara tembakan,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Audi Latuheru kepada wartawan, Sabtu (13/2/2016).

Audi menjelaskan korban dirawat di Rumah Sakit Jakarta Medical Center. Ada 3 luka sobek.

“Sekarang dalam keadaan sadar. Sedang didalami di antara luka itu apakah disebabkan tembakan, sebab ada suara tembakan. Ini masih didalami,” ujarnya.(***)

Most Popular

To Top