Hukum & Kriminal

Tenang Bro… Kalijodo Tak Seperti Dulu, Urusan Kecil itu…

krishna
Ayonews, Jakarta
Bicara Kalijodo sudah pasti soal dunia hitam Jakarta. Prostitusi, perjudian, premanisme menyatu. Namun Kalijodo tak seseram dulu.
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan kawasan Kalijodo sudah tidak seperti dulu. Menurut Krishna, kini tidak banyak lagi preman di kawasan itu.

“Intinya Kalijodo nggak masalah, itu dihantem (tertibkan) nggak masalah, nggak ada premannya lagi. Kecil itu,” kata Krishna di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Krishna menceritakan, ketika masih menjadi Kapolsek Metro Penjaringan, ia bersama gubernur saat itu, Sutiyoso, membersihkan kawasan Kalijodo dari penyakit masyarakat seperti perjudian dan preman.

Namun kini, kehidupan malam kembali bergeliat di Kalijodo. Bangunan liar yang dijadikan kafe, diskotek, praktik perjudian, dan prostitusi, semakin banyak.

“Pemda saya dengar memutuskan untuk mengambil sesuatu (langkah). Pak Kapolda juga sudah mendukung. Nah nanti kami memberi masukan internal seperti apa,” tegas Krishna.(***)

Most Popular

To Top