Ibukota

Partai Nasdem Ajak Haji Lulung Ikut Dukung Ahok di Pilgub 2017

324590_620
Ayonews, Jakarta
Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tak mempermasalahkan permintaan Ahok mendukung tanpa syarat. Bahkan, Nasdem mengajak partai lain untuk mengikuti jejak partai besutan Surya Paloh ini untuk member kesempatan kepada mantan Bupati Belitung Timur itu kembali memimpin untuk periode selanjutnya.
Ketua Korwil Partai Nasional Demokrat DKI Jakarta Viktor Leiskodat mengatakan, semakin banyak dukungan akan makin bagus buat Ahok. “Kita enggak boleh membatasi itu,” ujar Viktor di Kantor Partai Nasdem, Jalan R.P Soeroso, Jumat (12/2/2016).
“Hari ini mungkin baru Nasdem, besok siapa lagi, siapa tahu saudara Lulung bisa gabung kan bagus,” kata Viktor.
Viktor juga berharap partai yang mendukung Ahok di kemudian hari bisa mendukung tanpa syarat. Artinya, membebaskan Ahok dalam menentukan pilihannya. Apakah akan maju melalui partai politik atau tetap pada jalur independen.

Seperti Partai Nasdem, Viktor mengatakan, partainya tidak mempermasalahkan jika Ahok ingin maju dalam pilkada melalui jalur independen. Partai Nasdem juga mendukung jika pada akhirnya Ahok memilih untuk diusung partai politik meskipun seandainya partai yang mengusung Ahok itu bukan Partai Nasdem.

“Jadi Nasdem saat ini bukannya sedang meminta Ahok lewat parpol. Enggak masalah apakah Ahok independen atau ikut parpol, prinsipnya Nasdem tetap bersama-sama Ahok untuk menjadikannya gubernur DKI lagi,” ujar Viktor.(***)

Most Popular

To Top