Internasional

Ngencingin Penumpang Lain, Pria ini Diusir dari Dalam Pesawat

index
Ayonews, Prancis
Seorang pria penumpang pesawat Air Mediterranee dari Algiers, ibu kota Aljazair, tujuan Paris, Perancis, diusir dari pesawat karena mengencingi penumpang lainnya saat terbang, Senin (8/2/2016).

Penumpang pesawat nomor penerbangan ML2673 awalnya marah karena dilarang merokok dan meminum minuman keras, kata laporan media Perancis dikutip Independent, Kamis (11/2/2016).

Lalu pramugari berusaha menenangkan penumpang yang bertelanjang dada itu. Namun, beberapa saat kemudian, penumpang itu kembali berbuat ulah. Dia mengencingi penumpang lain yang duduk berdampingan. Sontak keributan pun terjadi.

Pelaku dan korban berkelahi di dalam pesawat hingga menyebabkan kegaduhan. Pramugari berusaha untuk melerai dengan menjepit pelaku ke lantai pesawat.

Akhirnya, pesawat terpaksa singgah di bandara internasional Lyon, Perancis. Kedua penumpang yang berkelahi diusir dari pesawat dan diamankan kepolisian Lyon.

Setelah itu, pesawat kembali terbang menuju bandara Charles de Gaulle di Paris. Akibat peristiwa itu, pesawat terlambat mendarat di Paris tiga jam dari yang dijadwalkan.(***)

Most Popular

To Top