Entertainment

Tampang Begini Mau Nyaingin Ahok, Populer Doang Kagak Bakal Menang Tong…

ahmad-dhani-merasa-bersalah-atas-kecelakaan-dul-dc2fc32
Ayonews, Jakarta
Parpol-parpol mulai ramai membahas bakal calon gubernur DKI yang akan maju menyaingi Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama.

Partai Kebangkitan Bangsa pun sudah kasak-kusuk cari bakal calon. Rencananya, PKB mendorong musisi Ahmad Dhani maju Pilgub DKI.

Ahmad Dhani pun sudah menyatakan kesiapannya meramaikan bursa cagub DKI.

Tapi sepertinya, PKB masih sangsi dengan Ahmad Dhani bisa menandingi Ahok di Pilgub DKI meski terbilang popular.

“Kalau populer, iya. Namun kalau soal elektabilitas, Dhani perlu meyakinkan masyarakat,” kata anggota FPKB DPRD DKI Abdul Aziz, Rabu (10/2/2016).

Untuk menguji elektabilitas Ahmad Dhani, nantinya akan dihadapkan dengan sejumlah bakal cagub DKI dari PKB lainnya. Pada akhirnya calon dengan elektabilitas paling tinggi yang akan diusung PKB di Pilgub DKI.

“Ridwan Kamil juga sedang PKB perhatikan. Nanti bisa juga kita duetkan Ahmad Dhani dengan Ridwan Kamil, komposisi sesuai tingkat keterpilihannya,” kata Wasekjen DPP PKB Daniel Johan.

Namun PKB tak akan mengumumkan nama cagub DKI yang bakal didukung dalam waktu dekat. PKB ingin melihat tren elektabilitas para bakal cagub DKI di tanggal survei terkini.

“Semua calon yang muncul diperhatikan oleh PKB. PKB akan melihat respons dan masukan warga DKI Jakarta. Yang terbaik buat warga Jakarta yang nanti menjadi pertimbangan utama PKB,” kata Daniel.(***)

Most Popular

To Top