Megapolitan

Tembok Rumah Jebol, Warga Bekasi Nyemplung Kali Cakung, Tewas

kali cakung
Ayonews, Jakarta
Nasib nahas menimpa Ade Haryono. Pria 47 tahun warga Perumahan Jatikramat 1, RT4/3, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, itu tewas terseret luapan Kali Cakung, Sabtu (6/2) sore, setelah hujan deras meengguyur tempat tinggalnya.

Kanit Reskrim Polsek Jatiasih AKP Umar Wirahadikusumah di Bekasi, Minggu (7/2) mengatakan, korban ditemukan tewas sekira pukul 18.30 WIB tidak jauh dari rumahnya setelah terhempas aliran Kali Cakung yang berada persis di belakang rumahnya.

“Kami mendapatkan informasi itu setelah korban ditemukan warga dan meninggal dunia. Saat peristiwa, kami sudah lakukan olah TKP dan penyelidikan terkait kasus ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi,” kata dia.

Dikatakan Umar, pihak keluarga menolak adanya otopsi terhadap jenazah korban untuk penyelidikan kepolisian. Berdasarkan kesaksian anak korban bernama Rafi Putra Ananta (16), ayahnya terhempas aliran kali saat tengah terjadi hujan deras disertai angin kencang.

“Ayah mau menutup pintu samping yang terbuka karena airnya masuk ke dalam rumah. Tapi tiba-tiba tembok rumah jebol dan ayah terjatuh ke kali,” tandasnya.

Dia mengaku tidak dapat menolong ayahnya dan hanya bisa berteriak histeris meminta tolong masyarakat setempat. Kondisi korban saat ditemukan warga masih dalam kondisi kritis dan sempat dilarikan ke klinik terdekat, namun dalam perjalanan korban akhirnya meninggal dunia.(***)

Most Popular

To Top