Hukum & Kriminal

Fortuner Tabrak 2 Motor Mio, 2 Biker & 2 Penumpang Fortuner Tewas

4132175_20140525094109

Ayonews, Jakarta
Sebuah mobil jenis SUV bermerek Toyota Fortuner bernopol B 201 RFD menabrak dua motor bernopol B 4068 BFI dan B 3524 BST di Jl Daan Mogot, Senin (8/2/2016), pukul 05.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, empat nyawa dua pengendara motor dan dua penumpang Fortuner tewas di tempat. Sementara mobil Fortuner rusak setelah menabrak rambu lalu lintas dan tiang.
Peristiwa itu dilaporkan, ke unit Laka Satlantas Jakarta Barat mendapat laporan kecelakaan di Jalan Raya Daan Mogot KM 15 tepatnya di Putaran Pabrik Minyak. Sebuah Mobil Fortuner menabrak sepeda motor Yamaha Mio.
“Korban ada empat orang, 2 orang dari penumpang Fortuner dan 2 dari pengendara sepeda motor,” ujar Kasat Lantas Satlantas Jakarta Barat Kompol Heri tanpa merinci status keempat korban tersebut.

Heri mengatakan identitas korban pengendara motor telah di kantongi. Sedangkan identitas pengemudi mobil belum diketahui.

“Pengendara sepeda motor Zulkah Rahman (40), Jalan K Ahmad Dahlan RT 03 RW 01 Kp Petir, Cipondoh, Tangerang, sedangkan pemboncengnya Nurani (23) istri pengendara motor. Korban tewas dibawa ke RSCM,” paparnya.
Usai menabrak pengendara sepeda motor, laju mobil itu tidak terarah hingga akhirnya menabrak rambu lalu lintas dan tiang listrik. Anggota lantas sendiri telah mengamankan pengemudi mobil ke Laka Lantas Jakarta Barat.
Polisi sendiri telah selesai melakukan olah TKP kecelakaan Toyota Fortuner yang menabrak dua sepeda motor. Usai olah TKP, serpihan sepeda motor yang ditabrak Fortuner masih berserakan di sekitar lokasi.

Pantauan di lokasi kejadian, tepatnya di Jl Daan Mogot Km 15, Jakarta Barat, proses olah TKP sudah selesai sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (8/2/2016). Bekas-bekas olah TKP masih terlihat jelas di lokasi itu.

Di tengah jalan, terlihat gambaran posisi jatuh salah satu korban. Di sekitarnya, serpihan sepeda motor seperti pecahan lampu, pecahan bodi dan bagian lain berserakan.

Di pinggir jalan, terlihat rambu dilarang parkir patah. Rambu itu juga ditabrak mobil Fortuner bernomor polisi B 201 RFD. Beberapa meter dari rambu yang patah, terlihat juga tiang listrik yang bengkok, juga karena ditabrak mobil jenis SUV itu.

Sedangkan dua sepeda motor Yamaha Mio, masing-masing bernomor polisi B 4068 BFI dan. Kecelakaan ini mengakibatkan empat orang meninggal dunia. Seluruh korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kalideres, Jakarta Barat.(***)

Most Popular

To Top