Hukum & Kriminal

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Bocah SD

image

Ayonews, Depok
Polres Depok mengungkap kasus penculikan disertai pembunuhan bocah Sekolah Dasar (SD) di Beji, Depok. Bersama korban, polisi juga menangkap sang pelaku.

“Pelaku sudah kami amankan dan saat ini masih dimintai keterangan,” ujar Kapolres Depok Kombes Dwiyono, Minggu (7/2/2016).

Pelaku diketahui bernama Januar Arifin alias Begeng. Pria berusia 35 tahun itu ditangkap di rumahnya di Jl H Albaido, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Sebelumnya, korban diculik pelaku seusai pulang sekolah di kawasan Beji, Depok pada Sabtu (6/2) siang. Korban kemudan dibawa pelaku ke rumahnya di kawasan Cipayung, Jaktim.

“Kami masih melakukan olah TKP di lokasi pembunuhan di Jaktim,” tutupnya.

Dalam pemeriksaan, kata Kapolres, J (7) korban penculikan dan pembunuhan sudah diincar pelaku Januar Arifin alias Begeng. Pelaku sering mengamati korban dari kios batu akik di dekat sekolahan korban di Beji, Depok.

“Pelaku ini sering melihat korban saat pulang sekolah,” ujar Dwiyono.

Menurut Dwiyono, pelaku sering datang ke sebuah kios batu akik milik saksi berinisial D. Diketahui, D adalah teman pelaku.

“Pelaku suka nongkrong di kios batu akik itu. Kebetulan pelaku teman saksi,” imbuhnya.

Seusai pulang sekolah, pada Sabtu (6/2) siang, pelaku kemudian mengajak korban pergi. Pelaku kemudian membawa korban ke rumahnya di Jl H Albaido, Lubang Buaya, Cipayung, Jaktim.

Entah apa sebabnya, pelaku kemudian membunuh korban di rumahnya itu. Korban ditemukan tewas pada Minggu (7/2) pagi di dalam kamar mandi rumah pelaku. (***)

Most Popular

To Top