Hukum & Kriminal

Nabrak Motor & Pejalan Kaki, Pengemudi Mercy Diamuk Massa

amuk massa

Ayonews,Jakarta

Usai menabrak sepeda motor dan pejalan kaki di bilangan Kuningan, Sabtu (6/2/2016) dini hari, pengemudi Mercedes Benz bernomor polisi B 99 PRI, Keny Martin (29), diamuk massa.

Amukan warga terpicu karena pengendara mobil ini sempat berniat melarikan diri setelah kejadian tersebut.

“Akibat diamuk massa, Keny mengalami luka sobek di bagian lengan kiri dan kanan jidat,” kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto.

Saat ini, Keny masih dirawat di RS Mitra, Kemayoran. Polisi belum bisa meminta keterangan karena kondisi Keny belum stabil.

Sementara itu, untuk korban lainnya, Andy Wyesnkus dan Desi Sandi, kini sudah diperbolehkan pulang.

Andy Wyesnkus (32), pengendara sepeda motor, mengalami luka lecet pada bagian lengan kiri, hidung nyeri, kaki kiri lecet, dan bagian kiri pinggul sakit. Sementara itu, Desi Sandi mengalami luka lecet pada bagian siku kiri dan memar di bagian kiri pinggul.

Sebelumnya diberitakan, Mercedes Benz tersebut terlibat tabrakan di Jalan Anggrek II RT 04/RW 02 Kuningan, Jakarta Selatan. Mobil yang dikemudikan Keny menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi B 6440 TKJ yang dikemudikan Andy.

Selain menabrak sepeda motor, mobil itu juga menabrak pejalan kaki. Tabrakan tersebut terjadi ketika Keny hendak melarikan diri ke Jalan Karet Belakang Barat, Jakarta Selatan.(***)

Most Popular

To Top