Entertainment

Film Indonesia di Februari 2016

Memasuki bulan kedua di tahun 2016, akan banyak sekali film lokal kita yang akan dirilis. Baik sutradara muda seperti Hanung Bramantyo maupun Garin Nugraha yang telah berkecimpung di industri berpuluh-puluh tahun, berbondong-bondong merilis film mereka dengan beragam genre.

Inilah beberapa film yang wajib kita tonton di bulan penuh cinta ini:

 

poster-film-aach-aku-jatuh-cinta

 

Aach… Aku Jatuh Cinta

Film yang ditulis dan disutradai langsung oleh sutradara ternama, Garin Nugraha, menceritakan mengenai kisah cinta dua insan manusia yaitu Yulia dan Rumi yang diperankan oleh artis muda kita, Pevita Pearce dan Chicco Jerikho.

Film ini ditayangkan mulai tanggal 5 Februari.

 

 

 

Talak Tiga

Film-Talak-3-Rilis-Poster-ResmiRisa ( Laudya Cynthia Bella) dan Bagas ( Vino G. Bastian) yang dulunya telah bercerai, ingin rujuk kembali. Namun, karena telah menjatuhkan Talak Tiga maka Risa terpaksa harus menikah dengan  Bimo ( Reza Rahardian) sebelum bisa menikah kembali ke Bagas.

Film komedi dan romantis garapan Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth ini mulai bisa kita nikmati dari tanggal 4 Februari.

 

a_copy_of_my_mind

A Copy of My Mind

Joko Anwar kembali dengan film roman berunsur sedikit politik yang menceritakan percintaan masyarakat bawah yang diperankan oleh Tara Basro dan Chicco Jerikho.  Film ini telah meraih Piala Citra untuk Sutradara, Tata Suara, dan Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2015. Dapat mulai kita saksikan mulai dari tanggal 11 Februari.

 

 

 

 

 

 

Most Popular

To Top