Megapolitan

Fitri Spider Kid Tewas Terseret Kereta

image

Ayonews, Jakarta 

Masih ingat dengan Fitri Spider Kid? Kisah 5 tahun lalu ketika publik dikejutkan dengan aksi gadis kecil yang nekat memanjat 7 tower. Dan dia selalu selamat.

Tapi peristiwa kecelakaan yang terjadi Rabu (3/2) pukul 15.50 WIB mengakhiri kisah hidupnya. Polisi sudah memeriksa 1 orang saksi mengenai peristiwa tewasnya Fitri.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban akan naik kereta api yang sedang berjalan dan korban terpeleset, lalu jatuh hingga terseret,” ucap Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, Kamis (4/2/2016).

Simpang siur penyebab kematian Fitri ‘Spiderkid’ di Stasiun Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan, terjawab. Polisi mengatakan, Fitri tewas karena terpeleset saat mengejar kereta yang sedang berjalan. Dia tewas bukan karena terjatuh saat memanjat seperti diberitakan sebelumnya.

Dia mengatakan peristiwa itu terjadi Rabu (3/2) pukul 15.50 WIB. Polisi sudah memeriksa 1 orang saksi mengenai peristiwa tewasnya Fitri.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban akan naik kereta api yang sedang berjalan dan korban terpeleset, lalu jatuh hingga terseret,” ucap Mansuri.

Orangtua Fitri langsung membawa anaknya ke rumah. Namun, nyawa Fitri tak bisa diselamatkan. 

“Dia sempat dibawa pulang ke rumahnya oleh orang tuanya yang tinggal tidak jauh dari tempat kejadian. Tidak berapa lama korban meninggal dunia,” ujarnya.

Keluarga juga menolak upaya polisi untuk memvisum jasad Fitri. “Keluarga korban menganggap bahwa ini suatu musibah dan pihak keluarga keberatan untuk divisum,” tutupnya.

Most Popular

To Top