Entertainment

Usai Bebas dari Hukuman Tessy Masih Kesulitan Cari Job

031026700_1414496514-Tessy
Ayonews, Jakarta
Dua tahun lalu, tepatnya Oktober 2014 menjadi masa kelam bagi kehidupan komedian Tessy. Tak hanya ditangkap polisi Karena kasus narkoba, nyawanya pun nyaris melayang lantaran menenggak cairan pembersih lantai, saat ia baru tertangkap. Saat itu Tessy mengaku depresi karena sepinya job.
Kini, pria yang punya nama asli Kabul Basuki itu menyadari kesalahan masa lalunya. Usai bebas dari penjara dan rehabilitasi, di tengah karier yang makin merosot, Tessy kini merangkak dari bawah lagi.
Ya, Tessy sedang mengalami kesulitan job dan finansial saat ini. Namun dukungan untuk Tessy agar kembali diterima di dunia hiburan usai terjerat kasus hokum, mulai berdatangan.
“Saya juga lagi berjuang buat dia kembali lagi punya kepercayaan diri supaya dapat hibur masyarakat lagi. Ini saya lagi cari cari job untuk dia, bantu dia baik secara psikis maupun finansial. Saya lagi cari-cari off air buat dia. Dia udah siap menghibur kembali,” kata pengacara kasus Tessy, Taufik Husni, Rabu (3/2/3016).

Tessy sendiri mengaku kapok bersentuhan dengan narkoba lagi. Ia menyesal telah menggunakan barang terlarang itu demi kesenangan sesaat.

Diketahui, Tessy juga menggunakan barang haram itu karena depresi lantaran sepi job. “Yang penting dia bisa tampil dulu. Saya mau kasih job dia MC gathering kek,” ujarnya.
“Kita nggak pentingin harga, itu relatif yang penting mas Tessy balik lagi menghibur. Nggak penting berapanya yang penting bisa balik lagi,” ucap Taufik.(***)

Most Popular

To Top