Hukum & Kriminal

Semua Teman Menangisi Kepergian Wayan Mirna, Jessica Malah Belagak Sakit Asma

darmawan2Ayonews, Jakarta
Kecurigaan Darmawan Salihin terhadap Jessica sudah ia rasakan sejak anaknya, Wayan Mirna Salihin terbaring kaku di rumah sakit. Darmawan melihat ada yang ganjil dengan tingkah laku Jessica.

Selama di rumah sakit, kata Darmawan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (3/2/2016),Jessica tidak terlihat sedih seperti teman-teman Wayan Mirna lainnya. “Semuanya menangis, Jessica tidak,” katanya.

Karena heran dengan tingkah Jessica, Darmawan sempat mendekati Jessica. Sempat-sempatnya Jessica bicara tentang kecantikan Mirna, padahal kondisi lagi berduka.

“Waktu saya mendekat dia membuat (gerakan) kayak orang panik begitu, lalu dia bikin nafas. Saya bukan nuduh ya, ini yang kejadian sebenarnya, saya sumpah demi Allah,” ujar Darmawan.

Darmawan melihat Jessica terlihat seperti sedang sesak nafas. Darmawan sempat takut Jessica juga keracunan seperti Mirna. Sekretaris Darmawan sempat menghampiri dan mencoba menenangkan Jessica yang disangkanya menderita asma.

Namun tiba-tiba, masih menurut Darmawan, Jessica berdiri dan tak terlihat sesak nafas. Darmawan pun membatin heran, Jessica terlihat sehat, tak tampak seperti penderita asma.

“Terus (Jessica) jalan, jalan, jalan, dia kesandung. Kalau kita kesandung, jatuh. Dia mah lompat. Dia bisa lompat main kungfu. Wah saya kaget, ini anak nggak sakit nih,” kisah Darmawan.
Darmawan lalu bertanya memastikan kondisi teman kuliah Mirna di Australia itu baik-baik saja. Jessica menjawab bahwa dirinya dalam kondisi baik. Jessica lalu terlihat banyak bergerak, berjalan ke sana ke mari. Darmawan pun curiga.

“Dia tenang sembari muter-muter. Saya mulai curiga ini anak kenapa ya. Kok rada aneh nih. Saya baru lihat, eh ini temen di Australia yang mana. Itu udah penuh tuh di rumah sakit teman-temannya si Mirna. Nangis semua. Hanya dia yang tidak, satu-satunya yang saya perhatiin,” tutur Darmawan. (***)

Most Popular

To Top