Hukum & Kriminal

Wanita Tewas Tabrak Trotoar Saat Ngejar Pejambret yang Rampas Tasnya

image

Ayonews, Surabaya
Mengenaskan. Seorang perempuan tewas setelah menjadi korban penjambretan di Jalan Rungkut Industri, Surabaya, Jawa Timur. Korban tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak trotoar.

Nur Saikunah (25), warga Jalan Tenggilis Mulyo I,  mengendarai Motor Honda Beat nopol L 4548 BV yang dikendarai korban menabrak trotoar Jalan Ahmad Yani di depan gang Jemur Gayungan I.

“Korban berusaha mengejar orang yang menjambretnya. Namun saat mengejar, korban mengalami kecelakaan. Korban meninggal di lokasi,” ujar Kanit Laka Polrestabes Surabaya AKP Nur Rahma, Selasa (2/2/2016).

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa kejahatan ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu korban yang melintas di Jalan Rungkut Industri dijambret oleh Abdul Rohman (20), warga Jalan Bulak Banteng Sekolahan III. Tas jinjing korban ditarik begitu saja. Setelah merampas tas warna krem tersebut, pelaku kabur.

Namun korban melawan, dia mengejar pelaku yang mengendarai motor Honda Vario bernopol. Korban berusaha mendapatkan kembali tas nya yang berisi tablet serta dompet berisi uang Rp 905 ribu dan 10 Ringgit Malaysia.

Namun sesampai di Pertigaan Jalan Jemurasari-Ahmad Yani, korban yang melaju kencang tak bisa menguasai kendaraannya sehingga menabrak trotoar. Korban akhirnya diketahui tewas di lokasi.

Pelaku akhirnya tertangkap oleh warga. Korban tertangkap saat berbelok kiri dan putar balik Bundaran Bulog.(***)

Most Popular

To Top