Uncategorized

Usai Rampas Tas Pasutri, 2 Jambret Nabrak Taksi, 1 Dibui, 1 Lagi Mati

image

Ilustrasi.

Ayonews, Jakarta 
Dua pejambret ini bernasib sial. Usai beraksi di Jl Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, motor yang mereka mendadak menabrak taksi. Alhasil, slah satu pelaku bernasib nahas, dia tewas di lokasi kejadian akibat kecelakaan tersebut.

Kejadian bermula ketika kedua pelaku bernama Iwan (19) dan Santri Akfarid (21) menjambret pasangan suami istri yang mengendari motor di dekat Halte Bermis, Jl Perintis Kemerdekaan, Minggu (31/1/1016), pukul 13.40 WIB.

“Kedua pelaku menggunakan motor Satria FU bernopol B 4178 TFW menjambret korban dengan memepet korban dan mengambil tas korban berisi ATM dan uang Rp 85 ribu,” ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona kepada, Minggu (31/1/2016).

Korban kemudian mengejar pelaku. Sesampainya di depan Gardu FBR Vespa Jl Perintis Kemerdekaan, pelaku panik dan menabrak taksi bernopol B 1557 OU.

“Akibat tabrakan tersebut pelaku Iwan meninggal di TKP, sementara pelaku Santri diamankan di Mapolsek Kelapa Gading,” tuturnya.

Sementara itu, sopir taksi bernama Umar saat ini masih dalam perawatan di RS Mediros karena luka di bagian mata sebelah kanan akibat pecahan kaca mobil.

“Penanganan untuk kasus penjambretan sementara ditangani Polsek Kelapa Gading dan untuk tersangka yang meninggal dunia ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Jakut,” tutupnya. (***)

Most Popular

To Top